Senin, 19 Oktober 2009

Jawaban metode data kerusakan pada hard disk drive komputer.



Apa saja pilihan perangkat lunak?

Secara umum, Anda dapat memilih untuk secara fisik merusak perangkat keras atau menggunakan salah satu perangkat lunak atau perangkat keras untuk menghapus data. Ada banyak produk perangkat lunak yang menawarkan data kerusakan dan biasanya vendor perangkat lunak menjamin 'untuk menghancurkan data Anda. Namun, ini cukup? Pendekatan ini bergantung pada pengguna menginstal perangkat lunak dengan benar dan melaksanakan prosedur yang benar. Dalam kebanyakan kasus komputer hanya memiliki satu hard disk, tetapi untuk menjalankan program seperti itu (dan untuk mendapatkan yang diinginkan 100% 'kehancuran akibat) biasanya membutuhkan sebuah sistem operasi untuk hadir. Dengan kata lain, anda perlu harddisk lain untuk menjalankan perangkat lunak agar data dapat dihapus mematikan kendaraan yang tidak diinginkan. Alternatif mungkin termasuk bootable program seperti DBAN (Darik's Boot dan Nuke) yang klaim untuk "menghapus isi setiap harddisk mendeteksi". Perangkat lunak lain pilihan termasuk: AccessData - WipeDrive, Acronis - Drive Cleanser, CyberScrub - CyberCide dan VCOM - SecureErase. Ini hanya merupakan segelintir kecil dari aplikasi yang tersedia.

Software pendekatan Mei terkena biaya, namun beberapa aplikasi yang mungkin gratis di internet. Saya merasa yang merugikan untuk perangkat lunak berbasis pendekatan adalah waktu konsumsi. Secara umum shredders' akan menulis data di setiap drive dari sektor. Jenis data tergantung pada aplikasi, namun ini mungkin berisi karakter atau angka. Proses, dengan asumsi angka, dikenal sebagai biner flipping '. Pada dasarnya yang biner angka, misalnya 11110000 tertulis ke masing-masing sektor maka flip samping ', atau pujian sebagai diketahui, ditulis. Dalam hal ini ini akan 00001111.

Menurut penelitian, Amerika Serikat, Departemen Pertahanan mempertimbangkan pendekatan ini, cukup dengan eksekusi dan algoritma tertentu yang digunakan, yang akan diterima dalam menghancurkan data non kritis. Namun, mereka menyarankan eksekusi hingga 32 kali untuk kelas disk sanitised '. Untuk itu, kami harus mempertimbangkan komplikasi dan faktor dari luar biasa. Untuk sanitise drive 32 kali akan mengambil banyak jumlah waktu, oleh karena itu kekurangan tenaga listrik, waktu dan tentu saja manusia dan sumber daya komputer. Proses ini dapat berlangsung jika hari minggu jika tidak ada ratusan disk.

Apa saja pilihan hardware?

The DiskMaster adalah contoh yang sangat baik tentang bagaimana data dapat dimusnahkan menggunakan pendekatan hardware. Metoda ini cepat, efisien, dan Anda dapat mengatur pola standar yang harus ditulis ke disk. DiskMaster yang dapat menyapu drive ke Departemen Pertahanan standar.

Namun, sekali lagi dengan pendekatan ini banyak waktu yang diperlukan untuk menyapu drive. Konsep hard disk drive telah berkembang sejak 1950 di mana dari data dari sebesar 5MB (Mega Byte) dapat disimpan. Sekarang kita berada di era dimana 750GB (Giga Byte) dapat disimpan pada satu disk. Ini pasti berarti untuk memusnahkan disk, baik menggunakan perangkat lunak atau perangkat keras berbasis pendekatan akan meningkat dalam waktu, biaya dan selanjutnya kesabaran Anda.

Apakah tidak ada pilihan lain?

Saya percaya bahwa kerusakan fisik adalah quickest dan pendekatan sederhana. Dengan mengeluarkan atas plat dari hard disk drive, Anda membatasi kesempatan memulihkan data yang disebabkan oleh debu dan lainnya contaminants mempengaruhi drive platters (dimana data disimpan). Fisik scoring baris atau ke dalam lubang pemboran platter diharapkan akan menghancurkan data melebihi apapun wajar diragukan.

Konsep shredding kertas untuk menghalangi penjahat menggunakan bahan cetak seperti bank atau tagihan untuk pencurian identitas dan pemalsuan telah dibawa ke tingkat berikutnya. Tersedia sekarang adalah industri tape dan harddisk shredder. Jika Anda cari di Google "GSA Tape Industri dan Hard Drive Destroyer 380/500" Anda akan menyaksikan di masa depan ketika datang ke kerusakan data.

Mesin canggih ini, sedangkan komersial tidak bersemangat untuk rumah pengguna, semua akan sesuai besar perusahaan dimana data kerusakan yang penting bagi mereka kekayaan intelektual elektronik. Menggunakan mesin ini akan menyebabkan data media hampir mustahil. Saya tidak dapat membayangkan satu titik di masa depan di mana kita akan dapat membangun kembali data dari bahan diparut.

Tentunya metode ini akan berarti bahwa pengguna tidak dapat kembali mereka harddisk. Namun karena biaya harddisk drive penurunan tahun ke tahun, adalah biaya lain harddisk benar-benar akan menjadi masalah?

Untuk ringkasan, manfaat menggunakan perangkat lunak atau perangkat keras yang akan: reusability dan kesempatan untuk menghitung uang. Kelemahan yang akan mencakup risiko 'terlibat oleh mengandalkan perangkat lunak atau perangkat keras untuk sepenuhnya menghancurkan data Anda. Merugikan lainnya akan menjadi konsumsi waktu dan biaya yang terlibat, termasuk listrik dan sumber daya manusia.

Keuntungan utama menggunakan hard disk shredder yang lengkap 100% kerusakan dapat disaksikan. Pemusnahan dapat mengambil hanya 30 detik. Utama kerugian adalah bahwa mesin sedang tidak tersedia secara luas. Sebagai disk tidak dapat reused itu tidak pendekatan yang ramah lingkungan. Kerugian yang terakhir adalah biaya yang lebih penting dr orang-orang yang terlibat software pendekatan.

Kesimpulan saya untuk artikel ini akan mati-matian jika Anda khawatir tentang data magnetis media jatuh ke tangan yang salah, kemudian melihat pada pilihan yang merusak fisik media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar